Inilah Persamaan Albert Einstein dan Terry Mart

Daftar Isi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Albert Einstein, ilmuwan terkenal kelahiran Jerman yang dianggap sebagai salah satu manusia jenius sepanjang masa.

Orangnya sih telah lama tiada (1955), tetapi seolah-olah masih hidup karena terus "berbicara" sampai sekarang melalui teori-teorinya.

Di Indonesia, kita juga punya ilmuwan terkenal, yakni Prof. Dr. Terry Mart, seorang guru besar dan dosen fisika, FMIPA UI.

Lantas, apa persamaan antara Albert Einstein dan Terry Mart?

Baiklah, berikut ini uraiannya...

Persamaan Albert Einstein dan Terry Mart

Inilah Persamaan Albert Einstein dan Terry Mart

Untuk diketahui, persamaan antara Albert Einstein dan Terry Mart adalah keduanya sama-sama ilmuwan fisika.

Perbedaannya, Albert Einstein dikenal karena teori relativitasnya. Berkat teorinya ini, mengubah pemahaman kita tentang ruang, waktu, gravitasi, dan energi.

Sedangkan Terry Mart mengabdikan dirinya pada penelitian partikel elementer, khususnya Kaon. Mart terus mencari pemahaman yang lebih dalam tentang partikel elementer.

Penelitian mereka berdua telah membuka jalan bagi penemuan baru dan teknologi yang mengubah dunia.

Penemuan Albert Einstein dan Terry Mart

Tentang penemuan, Albert Einstein sebagai fisikawan merupakan penemu teori relativitas (umum dan khusus), efek foto listrik, dan gerak Brown.

Sedangkan, Terry Mart sebagai fisikawan menemukan Model Kaon-MAID yang berfungsi untuk menganalisis data eksperimen tentang produksi dan peluruhan kaon.

Demikianlah uraian singkat tentang Persamaan Albert Einstein dan Terry Mart, bagikan jika dirasa bermanfaat, terima kasih.

Nur Afdan S.Si
Nur Afdan S.Si Nur Afdan, S.Si, Sarjana Fisika Universitas Negeri Makassar. Menyukai segala hal yang berkaitan dengan fisika. Kontak: Email: afdanfisika@gmail.com

Posting Komentar